4 Fakta Menarik Jelang Crystal Palace Vs Leicester City

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan para pemain Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id - Leicester City akan menghadapi lawan mudah akhir pekan ini. Skuad asuhan Claudio Ranieri tersebut akan menghadapi Crsytal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 19 Maret 2016.

Laga ini menjadi momentum bagus buat Leicester untuk menjauh dari kejaran para rival dalam perburuan gelar juara Premier League. Mengingat calon lawan Leicester, Crystal Palace, tidak sedang dalam performa terbaik.

Crystal Palace yang kini menghuni peringkat 15, tidak pernah menang di 12 pertandingan terakhir Premier League (8 kalah, 4 imbang). Alhasil, Crystal diprediksi akan menjadi 'makanan empuk' buat Leicester.

Selain itu, Leicester juga punya rekor bagus setiap bersua Crystal Palace. Berikut ini sejumlah fakta menarik jelang laga Crystal Palace melawan Leicester City seperti dilansir Skysports:

1. Connor Wickham mencetak empat gol di dua laga terakhir Premier League

2. Andy King selalu mencetak gol di dua pertemuan melawan Crystal Palace di ajang Premier League. Dia juga mencetak dua gol di tiga kunjungan terakhir di Selhurst Park bersama Foxes.

3. Empat gol yang tercetak di pertemuan kedua tim ini di ajang Premier League tercipta di menit antara 50 dan 60.

4. Jamie Vardy butuh satu gol lagi untuk meraih total 20 gol semusim di Premier League. Terakhir kali pemain Leicester mencetak 20 gol dalam satu musim terjadi pada musim 1984. Sang pemain adalah Gary Lineker.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

(mus)

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016