Derby Manchester Jadi Debut Guardiola di ManCity?

Calon manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Pertandingan sengit berpotensi akan dilakoni oleh Pep Guardiola dalam debutnya di Manchester City. Ada rumor yang menyebutkan, lawan perdana Guardiola saat membesut ManCity adalah Manchester United.

Rekor Buruk Mourinho di MU
 
Tapi, ini bukan di ajang Premier League. Guardiola akan menemani ManCity di laga kontra MU dalam ajang International Champions Cup. Dan Beijing, diprediksi menjadi medan pertempuran perdana bagi Guardiola. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
 
Dilansir BBC, jadwal dari pertandingan International Champions Cup masih disusun. Kemungkinan besar, jadwal resmi bisa diketahui pada akhir pekan ini.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
 
Nah, hal menarik lainnya yang patut ditunggu adalah, apakah Jose Mourinho merapat ke MU pada musim panas 2016 nanti?
 
Andai Mourinho benar-benar merapat ke Setan Merah, maka nilai jual dari pertandingan tersebut akan menjadi sangat tinggi. Seperti diketahui, Guardiola dan Mourinho merupakan rival saat masih melatih di Spanyol.
 
Tak jarang, saat menemani Barcelona dan Real Madrid di ajang El Clasico, keduanya beradu mulut. Yang paling fenomenal, saat keduanya beradu argumen dan Mourinho menjewer telinga dari asisten Guardiola, mendiang Tito Villanova. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya