'Ada 3 Pemain yang Pantas Dibuang Arsenal'

Pemain Arsenal masuk dalam daftar atlet yang dituding gunakan doping
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs

VIVA.co.id - Performa Arsenal di ajang Premier League musim ini menuai kritikan tajam. Legenda The Gunners, Ian Wright, menilai kegagalan itu akibat buruknya performa 3 pemain.

Namun, Wright menolak untuk menyebutkan nama-nama tersebut karena tak ingin mempermalukan si pemain. Namun, yang pasti dia menyarankan agar Arsenal melakukan penilaian kembali pada pemainnya.

"Ada beberapa pemain yang harus pergi, tim perlu penyegaran. Meski ada pemain yang bagus, klub membutuhkan mentalitas dan pemain dengan tipe yang berbeda," kata Wright, dilansir The Sport Review.

"Ini menjadi tak adil dengan membocorkan nama saat ini. Mereka tidak mau mendengar saya menyebutkan nama, dan mempermalukannya," sambungnya.

Skuad asuhan Arsene Wenger itu memang terancam tanpa gelar di musim ini. Setelah gugur di di Liga Champions, Capital One dan juga Piala FA.

Otomatis saat ini hanya menyisakan Premier League sebagai harapan satu-satunya. Tetapi, itu bukan perkara mudah, Arsenal kini berada di peringkat 3 dengan 55 poin, atau kalah 6 angka dari Leicester City yang ada di posisi 1. (one)
 

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016