Koscielny Ingin Tetap Dilatih Wenger di Arsenal

Bek Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Teriakan suporter agar Arsene Wenger segera hengkang dari Arsenal, semakin santer terdengar. Terakhir, itu diperlihatkan pendukung The Gunners, dalam laga melawan Everton di Goodison Park, akhir pekan lalu.

Kemenangan Arsenal dengan skor 2-0, tidak menghalangi suporter menyuarakan frustrasi. Mereka membentangkan spanduk-spanduk besar, berisi tuntutan agar Wenger hengkang dari Arsenal.

"Waktu untuk perubahan. Arsenal FC bukan Arsene FC," demikian isi salah satu spanduk.

Dilansir dari ESPN pada Rabu, 23 Maret 2016, bintang Arsenal, Laurent Koscielny, mengatakan telah melihat kemarahan suporter. Namun, Koscielny bersikeras membela Wenger, menyebutnya orang yang tepat memimpin The Gunners.

"Saya pikir, dia telah melihat spanduk-spanduk lain sebelumnya, selama dia ada di klub. Dia sangat tenang," ucapnya.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Dia tahu apa yang sudah dilakukannya untuk klub. Saya bisa mengerti frustrasi fans. Klub belum memenangkan titel untuk waktuu yang lama. Tapi, kami melakukan yang terbaik setiap musim, untuk mengangkat trofi," ujar Koscielny.

Menurutnya, ada berbagai masalah, yang membuat tim mengalami jatuh bangun, seperti cedera dan turunnya performa. "Tapi, saya pikir Arsene masih merupakan orang yang tepat, untuk membantu kami menjadi juara liga." (one)

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022