West Ham Tawari Kontrak Baru kepada Slaven Billc

Manajer West Ham United, Slaven Bilic.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Prestasi West Ham United di Premier League musim ini dinilai sangat luar biasa oleh jajaran manajemen. Di klasemen sementara Premier League, West Ham berada di peringkat lima, dengan raihan nilai 50. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
 
Mereka hanya tertinggal 1 poin dari, Manchester City diperingkat empat (zona Liga Champions). Kemudian di Piala FA, West Ham mencapai babak perempatfinal, dan akan melakukan pertandingan ulang dengan Manchester United bulan depan. 
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
 
Manajer West Ham, Slaven Bilic pun kabarnya akan mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub. Bilic sendiri dikontrak tiga musim untuk menangani The Hammers. 
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
 
Mirror melaporkan, Co-Chairman West Ham, Davis Sullvian, ingin Bilic memberikan kesan yang bagus untuk klub sebelum membicarakan kontrak. 
 
"Saya akan memberikan Bilic kontrak baru pada Januari. Saya ingin melihat ia tidak hanya satu musim saja. Saya yakin tidak, tapi kita akan berbicara pada Januari atau akhir musim depan. Bilic tidak tertarik dengan uang, namun ia lebih senang dengan tantangan," kata Sullvian. 
 
Menurut Sullvian, Bilic lebih tertarik mendapatkan pemain terbaik untuk klub, dibandingkan dengan uang untuk dirinya sendiri. Sullvian juga mentargetkan penawaran baru untuk bek kiri, Aaron Cresswell dan pemain sayap, Michail Antonio. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya