Sullivan: Slavin Bilic Sosialis, Tidak Tertarik pada Uang

Manajer West Ham United, Slaven Bilic.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – West Ham akan memberikan perpanjangan kontrak bagi Slaven Bilic. Chairman klub, David Sullivan, mengaku puas dan terkejut dengan kesuksesan Bilic beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Namun, Manajer asal Kroasia itu, menurut Sullivan, masih harus membuktikan diri. "Saya hanya ingin melihat bahwa dia bukan keajaiban satu musim. Saya yakin dia tidak begitu. Tapi kami baru akan membicarakannya musim depan," kata Sullivan.

Dilansir dari the Sun pada Jumat, 25 Maret 2016, Sullivan mengatakan Bilic tidak akan pergi ke mana-mana, karena masih terikat kontrak di West Ham. "Saya juga harus mengatakan pada Anda, dia tertarik dengan proyek di sini, bukan uang."

Dipecat West Ham, Bilic Malah Bersyukur

"Dia sedikit sosialis," ujar Sullivan.

Billic menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada musim panas lalu. Namun, bakal mendapat kontrak baru, dengan peningkatan gaji dari £1,75 juta menjadi £2 juta.

Curahan Hati Bilic Usai Dipecat West Ham

Sullivan memastikan, pembicaraan kontrak baru tidak bakal dilakukan sebelum akhir musim. Klub ingin melihat, apakah Billic memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk memberi capaian terbaik.

West Ham kini ada di peringkat lima klasemen sementara, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City. Mereka berpeluang besar naik ke posisi empat pada akhir musim, untuk memperoleh tiket Liga Champions musim depan. (ase)

Pep Guardiola bakal bentrok lagi dengan Unai Emery (Foto: skysports)

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Pep Guardiola memuji kegigihan rivalnya di Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019