Courtois Beri Sinyal Tinggalkan Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Meski masih memiliki kontrak hingga tahun 2019 mendatang, Thibaut Courtois menyiratkan jika dirinya sudah tak kerasan lagi berada di Chelsea.

Dalam sebuah wawancara dengan media Belgia, RTBF, kiper Chelsea ini mengatakan jika ia tidak bisa menjamin keberadaannya musim depan.

Kemungkinan Courtois merasa kecewa dengan penampilan timnya musim ini. Sebab, peluang Chelsea untuk meraih gelar musim ini sudah tertutup. Selain itu, Courtois juga sempat absen cukup lama di awal musim lantaran dibekap cedera lutut.

"(Kebersamaan dengan Chelsea musim depan) Saya tidak tahu. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun, jadi kita akan lihat apa kemauan Chelsea juga," kata Courtois.

Meski demikian, Courtois juga membeberkan rencananya ke depan andai masih tetap berseragam The Blues. Eks kiper Atletico Madrid ini juga punya mimpi membawa Timnas Belgia berjaya di Piala Eropa 2016.

"Sangat mengecewakan kami keluar dari Piala FA dan Liga Champions. tapi, saya akan mencoba menyelesaikan musim ini dengan baik, dan bermain baik bersama Belgia di kejuaraan Eropa (Piala Eropa 2016)," lanjut Courtois.

"Kemudian, kami akan memulai musim baru dengan manajer baru, dengan harapan, melakukan lebih baik dari tahun ini," tuturnya. (ase)

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016