Zielinski Isyaratkan Gabung Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Piotr Zielinski, memberikan isyarat yang sangat jelas, bahwa dia akan bergabung dengan Liverpool. Gelandang Udinese itu menarik perhatian Juergen Klopp, dengan penampilan impresifnya selama dua musim di Empoli sebagai pemain pinjaman.

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 5 Kontrak Pemain Bintang Berakhir di Bulan Juni 2024

Dilansir dari Metro pada Selasa, 29 Maret 2016, Zielinski yang berusia 21 tahun. "Beberapa orang mungkin berpikir itu hanya rumor, tapi saya tahu sesuatu yang lebih tentang itu," kata Zielinski, yang telah menjalani 54 penampilan di Serie A.

Gelandang internasional Polandia, itu mengatakan telah bekerja keras di Empoli, sehingga yakin bakal memperoleh kesempatan, untuk bermain di tim yang lebih besar pada Juni mendatang.

5 Kemungkinan Target Transfer Juventus di Lini Tengah untuk Januari 2024

Lebih jauh, dia juga mengatakan ingin bermain bersama Philippe Coutinho. "Saya pikir, kami akan menjadi pasangan yang bagus. Waktu akan mengatakan, kapan itu bakal terjadi," ujarnya.

Laporan dari Italia menyebutkan, perwakilan dari Liverpool telah bertemu dengan Udinese pada awal Maret, untuk mendiskusikan kepindahan Zielinski pada akhir musim. Dia sudah bermain dalam 28 laga Serie A musim ini, membuat tiga gol dan empat assist.

5 Pemain Napoli Tampil Gemilang saat Tekuk Liverpool
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024