LIVE MATCH: Susunan Pemain Aston Villa Vs Chelsea

Chelsea versus Aston Villa
Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Chelsea bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, dalam lanjutan Premier League pekan ke-32, Sabtu 2 April 2016 WIB.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Chelsea memasang target menang dalam laga ini, untuk bisa merangkak naik memasuki zona kompetisi Eropa. Saat ini, John Terry cs masih terpaku di posisi 10 klasemen dengan poin 41.

Datang ke Villa Park, Chelsea tak bisa menurunkan dua pemain andalannya, Eden Hazard dan Diego Costa. Keduanya masih dibekap cedera sehingga harus absen dalam laga ini.

Sebagai gantinya, manajer The Blues Guus Hiddink menempatkan Loic Remy sebagai juru gedor di lini depan. Sementara itu, pemain muda asal Brasil, Kennedy, diplot untuk mengisi lubang yang ditinggal Hazard.

Dalam laga ini, Hiddink juga menurunkan pemain belia asal Amerika Serikat, Matt Miazga. Defender 20 tahun ini akan mengisi pos yang biasanya ditempati oleh John Terry.

Aston Villa yang berstatus sebagai tuan rumah, jelas ingin memaksimalkan laga ini. Caretaker, Eric Black, yang menggantikan posisi Remy Garde, menurunkan skuat terbaiknya.

Villa yang tengah berjuang untuk lepas dari zona merah, menurunkan bomber andalan, Rudy Gestede. Mendukung Gestede, ada Jordan Ayew Idrissa Gueye, dan Ashley Westwood, yang berdiri di lini kedua.

Di lini pertahanan, bek senior, Joleon Lescott dan Micah Richards akan berdiri sebagai benteng terakhir.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengaksis fitur LIVEMATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:


Aston Villa:
Brad Guzan (gk); Alan Hutton, Aly Cissokho, Micah Richards, Joleon Lescott, Carlos Sanchez, Carles Gil, Ashley Westwood, Idrissa Gueye, Jordan Ayew, Rudy Gestede.

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Matt Miazga, Baba Rahman, Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Pedro Rodriguez, John Obi Mikel, Cesc Fabregas, Ruben Loftus-Cheek, Kennedy, Loic Remy.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016