Calderon: El Real Segera Daratkan De Gea ke Bernabeu

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon telah mengklaim bahwa raksasa Ibu Kota Spanyol itu telah setuju untuk mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea pada akhir musim ini. Gonjang-ganjing transfer De Gea memang sudah ramai tersaji sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain berusia 25 tahun itu sempat diambang hijrah ke Bernabeu musim panas lalu. Namun, transfer yang berlangsung pada menit-menit terakhir itu harus kandas terkait dokumen yang gagal diselesaikan sampai batas waktu transfer Spanyol berakhir.

Beberapa hari kemudian, De Gea kembali terlibat drama dengan menandatangani kontrak baru di Old Trafford, tapi Calderon percaya bahwa ada kemungkinan bahwa kiper tersebut akan bermain di Los Blancos musim depan.

"Ini akan sangat aneh jika David de Gea datang, tapi tidak diragukan lagi dia adalah salah satu yang terbaik dan dia juga orang Spanyol, yang akan sangat membantu," kata Calderon kepada talkSPORT.

"Rupanya ada beberapa kesepakatan. Mereka memiliki kesepakatan dari musim panas lalu, dia datang tapi aku tidak bisa memberitahu Anda (pasti) karena saya tidak memiliki urusan pribadi dengan hal itu," tambah Calderon.

De Gea telah menghabiskan hampir lima musim di The Red Devils setelah pindah dari Atletico Madrid pada 2011.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022