MU 'Pede' Bisa Geser Manchester City dari Posisi 4 Besar

Ander Herrera dan Louis van Gaal saat di MU.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Ander Herrera yakin, timnya bisa menggeser posisi Manchester City untuk merebut jatah posisi di Liga Champions. Saat ini United hanya berada satu strip di bawah rival sekotanya dengan hanya terpaut satu poin.

Herrera yakin, dengan kans MU karena Premier League musim ini sangat memberikan hasil yang tidak terduga. Salah satunya adalah Leicester City yang berhasil duduk di singgasana klasemen Premier League.

Setan Merah berhasil menundukkan The Citizens di Etihad Stadium pada bulan lalu dengan skor 1-0. Dengan hasil itu semakin memperbesar peluang MU untuk menggeser posisi ManCity di tabel klasemen.

"Kami hanya berjarak satu poin di belakang mereka, dan saya pikir pertandingan terakhir yang kami lakukan telah menunjukkan bahwa kami sedikit lebih baik dari mereka sekarang," kata pemain Spanyol itu seperti dilansir Soccerway.

"Kami mengalahkan mereka di derby Manchester, jadi kami bisa lebih optimis. ManCity mempunyai skuat yang lebih besar, pemain yang bagus, tetapi saya pikir sekarang kami bisa melawan mereka," ujarnya menegaskan.

MU akan menghadapi laga sulit dalam usahanya merebut posisi empat besar. Pekan depan mereka akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Sedangkan ManCity akan menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022