Disodori Kontrak Baru, Gaji Pochettino Naik 3 Kali Lipat

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Masa depan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kini tengah menjadi sorotan. Prestasi gemilang The Lilywhites di kancah Premier League musim ini rupanya cukup bagi dirinya untuk memikirkan tawaran angka terbaru dalam kontrak kerjanya.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Manajer asal Argentina itu dilaporkan telah ditawari selama kontrak 5 tahun oleh petinggi Spurs, Daniel Levy pada jeda internasional lalu senilai £5,5 juta setahun. Kontrak tersebut juga meliputi pendapatan bonus pada hasil kinerja positifnya.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Dalam kiprahnya musim ini, Pochettino telah mengubah Spurs dari jajarn 6 besar tim top Premier Laegue menjadi skuad yang masih bertengger di peringkat 2 klasemen dan masih berpeluang dalam perburuan gelar dalam sejumlah laga tersisa Spurs tersebut.


Menurut
Daily Mail
, Tottenham merasa perlu menawarkan kontrak jangka panjang kepada mantan manajer Southampton itu agar sang manajer bisa fokus untuk segera membagun kekuatan lebih maksimal dalam persaingan Premier League musim depan.


Jika hal itu benar adanya, maka Pochettino akan menjadi manajer dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub yang bermarkas di White Hart Lane itu. Sebelumnya, ia memiliki masa kerja 3 tahun untuk dalam kontraknya saat ini senilai £2 juta setahun dan bila kontrak baru itu tercapai, maka gaji Pochettino akan naik hampir tiga kali lipat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya