Gelandang ManCity Minta Rekan-rekannya Fokus di Sisa Musim

Gelandang Manchester City, Fernandinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Geladang Manchester City, Fernandinho, meminta rekan-rekannya untuk lebih fokus pada sisa pertandingan The Citizens ketimbang menunggu kedatangan manajer baru, Pep Guardiola. Guardiola akan tiba di Etihad Stadium pada awal musim nanti. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Sedangkan kini, ManCity harus lebih dahulu mengamankan tiket semifinal Liga Champions. ManCity akan bertemu dengan Paris Saint-Germain di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 13 April 2016 dinihari WIB di Etihad Stadium. 

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 2-2. Tim asuhan Pellegrini ini berada di peringkat 4 di klasemen sementara Premier League, unggul 4 poin atas Manchester United. 

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Kami memiliki tanggung jawab yang besar. Tentu saja pergantian manajer akan mengubah cara permainan satu sama lain. Tapi, secara pribadi saya lebih berpikir saat ini, karena manajer baru ManCity akan tiba musim depan," kata Fernandinho dikutip dari Soccerway, Selasa 12 April 2016. 

Pemain asal Brasil ini meminta timnya untuk berpikir saat ini saja, seperti mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Kemudian lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. (one)

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan. Tapi mereka masih belum aman.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024