Gelandang Liverpool Jadi Korban di Laga Kontra Dortmund

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool harus kehilangan gelandang andalan mereka, Emre Can. Pemain asal Jerman itu menjadi korban cedera saat The Reds menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua perempatfinal Liga Europa lalu.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Pada laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan Liverpool tersebut. Can bermain cukup gemilang. Namun, di penghujung laga dia mengerang kesakitan.

(Baca juga: Liverpool ke Semifinal Liga Europa, Meme Lucu Bertebaran)

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Setelah mendapat pengobatan dan pemeriksaan awal, diketahui Can mengalami cedera ligamen engkel. Parahnya lagi, butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengatasi semua itu.

Diagnosa sementara tim dokter The Reds, pemain berusia 22 tahun tersebut mesti menepi selama lima bulan ke depan. Itu artinya, Can tak bisa memperkuat Liverpool hingga akhir musim nanti.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Ini bukan berita baik. Tapi, kami akan melakukan segalanya untuk membuat dia bisa kembali lagi," kata Manajer Liverpool, Juergen Klopp seperti dilansir Sportsmole.

(Baca juga: Fans Liverpool Rayakan Kemenangan dengan Unik)

"Kami harus menemukan solusi lain. Ini bukan hanya masalah meratapi absennya Emre Can," lanjut Klopp terkait mencari pemain yang pas menempati posisi gelandang bertahan skuad asuhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya