Leicester dan Spurs Bersaing, 2 Bintang Denmark Saling Ejek

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id - Leicester City dan Tottenham Hotspur bersaing ketat dalam merebut gelar Premier League. Untuk sementara, The Foxes bertengger di puncak klasemen, dengan 72 poin dari 33 pertandingan, unggul 7 angka atas Spurs di urutan 2.

Persaingan ini membuat dua bintang Timnas Denmark, Christian Eriksen dan Kasper Schmeichel, terlibat saling ejek. Pemain Spurs dan Leicester ini saling berbalas SMS.

"Saya mengirimkan SMS kepada Kasper, beberapa hari yang lalu. Saya butuh dia untuk membantu saya agar bisa memuncaki klasemen. Saya bilang, 'Semoga tidak beruntung,', dan dia membalas dengan SMS yang sama," ujar Eriksen seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin lebih lucu untuk berbalas SMS saat ini, melihat posisi kami di liga. Tapi, ini hanya ejekan yang wajar. Siapa yang akan tertawa terakhir? Mudah-mudahan saja itu saya, tapi masih ada beberapa pekan yang harus dilalui," tegasnya.

Menyisakan 5 pertandingan, Leicester hanya perlu 3 kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara. Eriksen tak percaya, Leicester yang sudah dekat dengan juara, tak memikirkan gelar.

"Tentu saja mereka (yang lebih tertekan). Saat Anda sudah dekat dengan gelar juara dan berada di posisi mereka, tentu saja mereka berharap untuk merebut gelar," ucap Eriksen.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Di pekan ini, Leicester akan menjamu West Ham United di King Power Stadium. Sedangkan Spurs bertandang ke Britannia Stadium, menghadapi Stoke City. (one)

manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016