Jamu Stoke, Gelandang Ini Siap Kembali Perkuat The Citizens

Pemain Manchester City, David Silva.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Jelang laga lanjutan Premier League Sabtu 23 April 2016 malam nanti kontra Stoke City, armada Manchester City mendapat kabar positif. Salah satu gelandang andalan mereka, David Silva dinyatakan fit untuk tampil berlaga di hadapan publik Etihad Stadium.

Pellegrini Yakin Guardiola Bisa Taklukkan Premier League

Misi untuk terus beranjak naik ke posisi tiga klasemen rupanya mendapat respon baik dari kondisi pilar The Citizens asal Spanyol itu. Manajer Manuel Pellegrini pun merasa yakin situasi ini akan menguntungkan tim asuhannya.

"Silva sudah fit dan dia akan masuk dalam skuad. Saya berharap tidak akan terjadi hal-hal negatif lain darinya dan tidak akan ada masalah," ungkap Pellegrini yang dikutip Sportsmole.

Klub China Iming-imingi Messi Kontrak Rp7 Triliun

Namun, kesembuhan Silva justru disambut dengan cederanya pilar lini tengah City lainnya, Samir Nasri. Belum lama ini, pemain dari Prancis itu diduga mengalami cedera otot yang cukup mengganggu kondisinya.

"Samir Nasri tidak bisa sembuh 100% dari cedera ototnya. Pada laga berikutnya saya berharap dia akan baik-baik saja. Sejauh ini semua anggota skuad fit," tambah eks pelatih Malaga itu.

Silva Tak Masalah dengan Tugas Barunya di ManCity

Menjelang putaran terakhir laga Premier League, pasukan Manchester biru terus berupaya merangkak mendongrak posisi mereka, sekaligus menjauhkan diri dari kejaran rival sekota mereka Manchester United yang telah terpaut 2 poin di bawah mereka pada urutan 5 klasemen pekan ini.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

Kedatangan Mourinho ke Spurs Bisa Jadi Petaka bagi Manajer West Ham

Mourinho datang, bisa ada manajer yang tumbang.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2019