Kedatangan Mourinho ke Spurs Bisa Jadi Petaka bagi Manajer West Ham

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Tottenham Hotspur baru saja mengumumkan perekrutan Jose Mourinho, untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat dari kursi manajer. Penunjukkan Mourinho sebagai manajer Spurs, bisa saja berdampak fatal untuk arsitek West Ham United, Manuel Pellegrini.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Semua dikarenakan, Mourinho sudah menemani Spurs pada Sabtu 23 November 2019. Kebetulan, Spurs saat itu harus bertemu dengan West Ham di London Stadium.

Ini menjadi laga penghakiman bagi Pellegrini. Kalah, maka Pellegrini akan dipecat. Begitu laporan The Sun.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Manajemen West Ham memang sudah mempertimbangkan memecat Pellegrini. Opsi tersebut dipertimbangkan, menyusul statistik buruk yang diraih The Hammers dalam dua bulan terakhir, tak pernah menang.

Sebaliknya, jika Mourinho yang menang, maka hati fans bisa saja direbutnya. Bisa jadi, banyak pendukung Spurs yang mulai jatuh hati kepada Mourinho.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Gabungnya Mourinho ke Spurs sebenarnya jadi kejutan. Sebelum memilih The Lily Whites, The Special One sempat digadang-gadang akan gabung ke Arsenal atau Bayern Munich.

Bahkan, ada isu Mourinho kembali ke Real Madrid. Namun, semua rumor itu diakhiri dengan cepatnya Mourinho mengisi posisi manajer lowong di Spurs.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024