Lawan Stoke, ManCity Rela Lupakan Liga Champions

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester City akan mengenyampingkan Liga Champions setelah terjadwal menghadapi Stoke City di pekan ke-35 Premier League, Sabtu 23 April 2016. Hal ini diungkapkan oleh Manajer ManCity, Manuel Pellegrini.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dilansir TheGuardian, Manchester City akan menghadapi Real Madrid di babak semifinal Liga Chamoions leg pertama, Rabu 27 April mendatang. Namun Pellegrini enggan memikirkan hal tersebut.

Baginya, pertandingan kontra Stoke City lebih penting. Bukan tanpa alasan, posisi ManCity tengah terancam dari posisi empat besar di Premier League.  

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Saya tak mau meninggalkan Premier League dan hanya fokus untuk Liga Champions. Itu punya konsekuensinya di waktu yang akan datang," kata Pellegrini.

"Jadi saya pikir para pemain setuju. Mereka kali ini hanya berpikir untuk menang melawan Stoke City," lanjutnya.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Pekan ke-34 Premier League, Manchester City menduduki peringkat ke-4 dengan raihan 61 poin. Mereka hanya berselisih 2 poin dari Manchester United di posisi ke-5 dengan raihan  59 poin.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan. Tapi mereka masih belum aman.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024