Hazard Pulih, Chelsea Siapkan Kejutan di Markas Bournemouth

Gelandang Chelea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Meski tengah tertatih-tatih dalam menjalani fase akhir dari persaingan Premier League musim ini, namun Chelsea tetap tak ingin kehilangan poin dari sisa laga kompetisi tersebut. Setidaknya hal ini terlihat dari persiapan mereka jelang duel tandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Sabtu malam WIB 23 April 2016.

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Kabar baik datang ke meja Guus Hiddink usai winger andalan The Blues Eden Hazard dinyatakan pulih dari cedera dan siap untuk dimainkan, meskipun tidak dalam satu pertandingan penuh. Laporan ini cukup melegakan mengingat Chelsea sangat kehilangan inspirator serangan tajam ala Hazard yang begitu tampak saat kalah telak 0-3 oleh Manchester City pekan lalu di Stamford Bridge.

Selain itu skuad London biru ini juga masih terus mengharapkan pulihnya sang kapten, John Terry yang juga belum dapat bangkit dari cedera. Sosok pemimpin yang melekat dalam figur Terry juga diakui Hiddink begitu berpengaruh kepada penampilan timnya.

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

"Minggu ini Hazard dilatih secara fisik tanpa keluhan dan itu yang merupakan sinyal yang baik, dia sangat bersemangat. Begitu juga John yang sangat berkomitmen dan merasa kesal dengan cedera. Dia sangat ingin bersama-sama dalam tim," tegas Hiddink, yang dikuti dari situs resmi Chelsea.

Dalam laga nanti, Hiddink juga rupanya masih berambisi untuk memaksimalkan peran para pemain mudanya yang perlahan dan pasti mulai mampu bersaing mendapatkan posisi di tim juara bertahan Premier League musim lalu ini.

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard

"Saya suka dengan para pemain yang terlibat dalam tim, kadang-kadang kami mengambil lebih dari 18 pemain dalam daftar, kadang-kadang kami membawa pemain muda untuk memberikannya pengalaman," ujar manajer The Blues itu.

Lebih jauh lagi, pelatih asal Belanda itu pun menegaskan bahwa apa pun yang terjadi, seburuk apapun kondisi mereka saat ini dirinya tetap akan memperjuangkan tim ini dengan sepenuh hati dan komitmen penuh sebagai seorang profesional.

"Semua laga yang kami jalani, apa pun yang dipertaruhkan, Chelsea akan bermain untuk berusaha menang," tegas Hiddink.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya