MU Ternyata Rutin Gelar Pesta Kecil Sebelum Bertanding

Skuad Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United ternyata punya ritual unik sebelum melakoni pertandingan. Pernyataan ini muncul setelah Ashley Young buka suara.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dia menyatakan bahwa ada pesta kecil di ruang ganti antara para pemain dan manajernya, Louis Van Gaal. Ya, ternyata ada pesta kecil dengan melibatkan Young sebagai Disk Jokey (DJ).

Young menambahkan bahwa pesta kecil ini adalah arahan dari Van Gaal sebelum bertanding. Bahkan ketika pesta kecil ini dimulai, Van Gaal lah yang menentukan jenis lagu yang akan diputarnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya adalah DJ di ruang ganti. Saya menggantikan peran dari Patrice Evra, setelah dia pergi saya yang memainkan. Saya hanya meletakkan iPod dan mengambil alih," kata Young, seperti dilansir Independent.

"Saya memiliki banyak lagu ketika orang ingin mendengarkannya. Tetapi ketika manajer datang, dia mengatakan bahwa dia tidak suka apa yang kami dengarkan. Sehingga kami harus mengubah lagunya," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pekan ke-35 Premier League, Manchester United duduk di peringkat ke-5 dengan raihan 59 poin. Selajutnya mereka akan menghadapi partai berat kontra Leicester City, Minggu, 1 Mei 2016.

 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022