Pesan Istimewa Pellegrini untuk Fans Manchester City

Eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id – Manchester City bermain imbang 2-2 kontra Arsenal di pekan ke-37 Premier League, Minggu, 8 Mei 2016 lalu. Pasca pertandingan di Etihad Stadium, manajer ManCity, Manuel Pellegrini ucapkan salam perpisahan.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dilansir Skysports, Pellegrini lengser sebagai manajer klub ManCity di akhir musim ini. Atas alasan itu, Pellegrini memanfaatkan laga terakhirnya di Etihad Stadium untuk menyampaikan pesan istimewa pada fans.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada fans. Saya tidak akan melupakan kalian. Saya yakin musim depan Manchester City akan sukses di semua kompetisi," kata Pellegrini.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Lebih lanjut, dia akan digantikan oleh manajer kawakan, Pep Guardiola. Guardiola disebut sebagai suksesor yang tepat untuk menggantikan Pellegrini.

Seperti diketahui, manajer asal Chili ini bergabung dengan Manchester Biru pada Juni 2013 lalu. Beberapa prestasi berhasil ditorehkannya.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Terhitung enam tahun dia menangani klub Manchester Biru. Dia berhasil meraih satu trofi Premier League di musim 2013/2014, dan dua trofi Capital One di tahun 2013/2014 dan 2015/2016. (ms)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan. Tapi mereka masih belum aman.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024