Pellegrini: ManCity Pantas Lolos ke Liga Champions

Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai tim bermain cukup baik sepanjang musim ini. Maka, sangat pantas bila The Citizens finis di posisi 4 besar dan bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Saat ini, Sergio Aguero dan kawan-kawan tengah menempati posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan 65 poin. Namun, posisi The Citizens masih belum aman dan berpeluang digusur oleh Manchester United yang berada di posisi 5 dengan selisih 2 poin.

Penentuan posisi ManCity di klasemen akan berlangsung di Liberty Stadium kontra Swansea City, Minggu 15 Mei 2016.  Beruntung, The Citizens sukses menang dalam 5 laga terakhir kontra Swansea di ajang Premier League.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pellegrini juga menilai pasukannya bisa finis di posisi 4, dan cukup pantas untuk bermain di kompetisi kasta pertama Eropa. Aneh rasanya bagi manajer asal Chile ini melihat The Citizens gagal masuk 4 besar.

"Kami selalu berada di zona Liga Champions, selama 37 pertandingan lamanya, jadi saya pikir kami layak untuk bermain di sana. Kami juga tampil amat bagus kala melawan Arsenal (imbang 2-2 di pekan 36). Jadi saya pikir kami layak untuk lolos,” ujar Pellegrini, dilansir The Guardians.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tiket ke Liga Champions bisa jadi kado perpisahan yang baik untuk Pellegrini dengan ManCity. Sebab, Pellegrini dipastikan meninggalkan kursi manajer ManCity pada akhir musim ini, dan akan digantikan oleh Josep Guardiola.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022