Dua Kandidat Pengganti Peran Martinez di Everton

Pelatih Tim Nasional Belgia Roberto Martinez.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic

VIVA.co.id – Everton baru saja memecat manajernya, Roberto Martinez. KIni yang menjadi pertanyaan besar adalah sosok baru yang akan menggantikannya.

Eden Hazard Meringis Sedih di Real Madrid

Dilansir BBC, ada dua nama yang menjadi kandidat terbesar untuk mengisi posisi tersebut. Mereka adalah Rafael Benitez dan Frank De Boer.

Hal ini diungkapkan mantan pemain Liverpool, Danny Mills. Dia mendukung Benitez untuk menakhodai Merseyside Blue. Meski masih berstatus manajer Newcastle United, namun diyakini mantan manajer Liverpool ini akan mundur karena faktor degradasi.

Gagal di EURO 2020, Timnas Belgia Takkan Pecat Roberto Martinez

"Dia hidup di sana. Keluarganya juga di sana dan dia akan sangat senang jika dia kembali," kata Mills.

Mantan pemain timnas Belanda, Ronald De Boer mendukung kembarannya, Frank De Boer. Menurutnya, skuat muda milik Everton bisa menjadi alasan utama, selain itu Frank juga baru memutuskan untuk hengkang sebagai pelatih Ajax Amsterdam.

Eden Hazard Tak Bisa Nikmati Hidup Akibat Cedera di Real Madrid

"Dia suka memainkan pemain muda dalam timnya. Dan Everton memiliki skuat mudah, ini menjadi sinyal positif untuknya," tutur De Boer.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez

Benitez Dipecat, Roberto Martinez Jadi Kandidat Manajer Everton

Everton baru saja memecat Rafael Benitez sebagai manajer. Pelatih Belgia, Roberto Martinez menjadi kandidat kuat pengganti Benitez.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022