Jelang Latih ManCity, Pep Dapat Peringatan dari Pellegrini

Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi Swansea City di pekan terakhir Premier League, Minggu 15 Mei 2016. Menjadi pekan terakhir untuk Manuel Pellegrini sebelum lengser dari jabatannya sebagai manajer klub.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dilansir Independent, Pellegrini memperingatkan calon penggantinya, Pep Guardiola. Dia mengatakan bahwa tak ada yang mudah ketika menangani tim di Premier League.

Namun disamping itu, Pellegrini yakin dengan performa Pep. Menurutnya pengalaman Pep bisa menjadi alasan untuk meraih prestasi.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Tentu saja ini sebuah tantangan jika Anda baru mendarat di liga. Saya tidak hanya membicarakan mengenai Guadiola, saya juga membicarakan diri saya saat pertama kali mendarat disini," kata Pellegrini.

"Ketika Anda sudah bekerja sebagai manajer di klub Eropa selama beberapa tahun, Anda sudah menyiapkan diri untuk memenangkan persaingan. Namun, saya yakin itu, sulit untuk memenangkan liga," lanjutnya.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Pellegrini bergabung dengan The Citizen di tahun 2013 silam. Tiga musim menakhodai Manchester Biru, manajer asal Chili ini sudah memenangkan satu trofi Premier League dan dua trofi Capital One.

(ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan. Tapi mereka masih belum aman.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024