Bintang Muda City Ini Galau Bakal Ditinggal Pellegrini

Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho
Sumber :
  • sports.howzit

VIVA.co.id – Bomber muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, mengakui "tak cukup senang" dengan berakhirnya masa bakti Manuel Pellegrini sebagai manajer The Citizens. Bagi pemain 19 tahun itu pencapaian gemilangnya saat ini tak lepas dari campur tangan eks pelatih Malaga tersebut.

Pesan Berkelas Pahlawan Leicester City Usai Bungkam Braga

Iheanacho kini telah menjadi bintang muda baru dalam skuad City musim ini, mencetak 14 gol, dan ia berterima kasih atas bimbingan Pellegrini.

Pelatih asal Chile ini melakoni pertandingan terakhirnya di Manchester biru dengan menahan imbang 1-1 Swansea City pada Minggu 15 Mei 2016. Laga ini juga yang menjadi The Citizens lolos ke kancah Liga Champions musim depan.

Leicester City Lolos ke Babak Selanjutnya Piala FA

"Saya tak cukup senang bahwa ia akan hengkang, tapi ini adalah dunia sepak bola dan apa pun bisa terjadi. Saya hanya berharap dia akan sukses kemana pun ia pergi, dan akan berdoa untuknya serta berharap dapat melihatnya di masa depan," ujar Iheanacho yang dikutip Sportsmole.

"Dia adalah manajer yang punya kesan khusus bagi saya dan telah melakukan hal-hal besar dalam hidup saya. Dia membawa saya menembus ke tim utama, memperkenalkan saya untuk bekerja dengan skuad yang tepat dari pra-musim tahun lalu," tambah pemuda asal Nigeria ini.

Kedatangan Mourinho ke Spurs Bisa Jadi Petaka bagi Manajer West Ham

Pellegrini telah mempersembahkan satu gelar Premier League dan dua trofi Piala Liga selama tiga musim memimpin Vincent Kompany cs.

(ren)

Striker Leicester City Kelechi Iheanacho

Drama Injury Time, Leicester City Lolos ke Perempatfinal Piala FA

Leicester City hampir dipaksa melakoni babak perpanjangan waktu saat jumpa Brighton and Hove Albion.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021