Leicester City Tetapkan Jumlah Pemain Incaran

Pemain Leicester City sambangi Thailand
Sumber :
  • REUTERS/Chaiwat Subprasom

VIVA.co.id – Juara baru Premier League, Leicester City, telah menetapkan jumlah pemain yang masuk radar incaran musim depan. Wakil Presiden Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengatakan ada 3 atau 4 pemain yang akan mereka datangkan.

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Menjadi kuda hitam dan keluar sebagai juara bukanlah hal mudah bagi skuad asuhan Claudio Ranieri itu. Tanpa pemain dengan nama mentereng, mereka sukses menerobos kemapanan tim-tim papan atas kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut.

(Baca juga: Ranieri Minta 'Saudara' Baru pada Pemilik Leicester)

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Akan tetapi, jika masih bertahan dengan pemain yang ada sekarang, sulit rasanya bagi mereka bisa kembali bersaing. Terlebih, bursa transfer di Premier League kerap mengejutkan dengan datangnya nama-nama besar.

Tantangan lainnya yang akan dihadapi klub berjuluk The Foxes tersebut ada lagi yang lebih berat, yakni Liga Champions. Sebagai juara Premier League, mereka berhak mendapatkan tiket berlaga di ajang bergengsi tersebut.

Watford Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Terbaik di Dunia

"Saya sangat senang dengan skuad yang saat ini kami miliki, tetapi musim depan kami akan menjalani lebih banyak kompetisi," kata Srivaddhanaprabha seperti dilansir Sportsmole.

(Baca juga: Ranieri Minta 'Saudara' Baru pada Pemilik Leicester)

"Kami harus menambah beberapa pemain. Mungkin saja kita menambah 3 atau 4 pemain. Jika lebih dari itu, mungkin itu akan menjadi bagian dari pemandu bakat dan manajer, karena mereka memiliki mata yang tajam untuk mendatangkan pemain luar biasa," imbuhnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya