Crystal Palace Siap Ikuti Jejak Juara Leicester

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew
Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Crystal Palace akan menghadapi partai berat kontra Manchester United di final Piala FA, Sabtu, 21 Mei 2016. Legenda Palace, Nigel Martyn buka suara.

Crystal Palace Vs Chelsea, Uji Konsistensi Romelu Lukaku

Dia berharap manajer Crystal Palace, Alan Pardew bisa memenangkan final tersebut. Dia yakin, Crystal Palace akan mengikuti jejak Leicester City yang keluar sebagai tim juara yang tak disangka-sangka.

"Kami telah melihat Leicester memenangkan gelar juara. Kali ini ayo kita menggandakan hal itu. Saya harap ini menjadi keberuntungan ketiga bagi Alan setelah mereka juga mendapatkan hal yang sama di tahun 2006," kata Martyn, seperti dilansir Dailystar.

Crystal Palace Siap Selamatkan Karier Donny van de Beek

Lebih lanjut, dia juga mengingatkan bahwa Pardew harus membalaskan dendam Palace. Seperti diketahui The Reds Devil mengagalkan pesta juara Palace di tahun 1990.

"Setiap orang mengingat final di tahun 1990. Akan menjadi final klasik, dan musim ini akan menjadi kesempatan yang sempurna," tuturnya.

Liverpool Bungkus Kemenangan dari Markas Crystal Palace

Pertemuan final Piala FA antara Palace dan MU menjadi yang kedua dalam sejarah. Pertemuan pertama, yaitu di tahun 1990 dan MU keluar sebagai juara dengan kemenangan tipis 1-0. 

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan

Hasil pertandingan tunda Premier League pada pekan ke-18 yang mempertemukan tuan ruma Watford vs Crystal Palace di Stadion Vicarage Road.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022