Crystal Palace Vs Chelsea, Uji Konsistensi Romelu Lukaku

Striker Chelsea, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/romelulukaku

VIVA – Chelsea bakal kembali beraksi akhir pekan ini usai keluar sebagai juara Piala Dunia Klub 2021. The Blues menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Sabtu 19 Februari 2022.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Sosok Romelu Lukaku menjadi sorotan dalam laga ini. Meski menjadi pahlawan di Piala Dunia Klub, dengan mencetak gol di semifinal dan final, performa Lukaku musim ini belum konsisten.

Lukaku baru mencetak lima gol dari 16 laga Premier League musim ini. Catatan ini jauh saat membawa Inter Milan meraih Scudetto musim lalu, dengan 24 gol di Serie A.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Terkait hal ini, manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak ambil pusing. Dia akan tetap memberikan kepercayaan kepada Lukaku dalam duel melawan Palace nanti.

Striker Chelsea, Romelu Lukaku bobol gawang Palmeiras

Photo :
  • Twitter
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Ini merupakan proses yang berkelanjutan. Kami masih memeiliki kepercayaan kepadanya karean dia telah membuktikn di klub manapun dia bermain bahwa dia memiliki sentuhan akhir yang manis. Dia mencetak gol yang sangat penting di final Piala Dunia Klub," kata Tuchel dilansir Football London.

Selain Lukaku, Tuchel juga berharap banyak pada Kai Havertz. Havertz juga mencetak gol saat Chelsea menekuk Palmeiras 2-1 di final Piala Dunia Klub.

"Sebaiknya kami tidak menunggu terlalu lama. Kami berharap lebih kepada dia (Havertz). Terkait konsistensi yang dia berikan pada tim, saya rasa dia sudah siap dan cukup konsisten," ungkap Tuchel.

Chelsea saat ini duduk di peringkat ketiga Premier League dengan 47 poin. Mereka sudah tertinggal 16 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya