Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Hasil pertandingan tunda Premier League pada pekan ke-18 yang mempertemukan tuan ruma Watford vs Crystal Palace di Stadion Vicarage Road. Kamis 24 Februari 2022, Anak asuhan Patrick Vieira berhasil menumbangkan Watford dengan skor 4-1.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Empat gol yang dicetak oleh Crystal Palace melalui aksi dari Jean Mateta, Conor Gallagher dan dua gol dari Wilfried Zaha. Sementara gol tunggal dari Watford dicetak oleh Moussa Sissoko.

Dengan hasil kemenangan ini, Crystal Palace berada di peringkat ke-11 dengan poin 29 dari 26 pertandingan. Sementara Watford berada di zona degradasi lebih tepatnya di peringkat ke-19 dengan poin 18 dari 25 pertandingan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Skuad Watford di Premier League

Photo :
  • Daily Mail

Jalanya pertandingan babak yang pertama. Crystal Palace mampu unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Jean Mateta pada menit ke-15 setelah memanfaatkan bola kemelut di depan gawang, tiga menit berselang Watford mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui aksi dari Moussa Sissoko setelah menerima umpan pojok dari Kiko Fermenia.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setelah berhasil menyamakan skor, Watford mulai berani membuka serangan ke pertahan Palace, namun rapatnya barisan pemain belakang dari Palace membuat Watford sedikit kesulitan untuk menciptakan peluang maupun gol.

Alih-alih ingin mencetak gol tambahan, Watford malah kecolongan gol yang kedua pada menit ke-42. berawal dari serangan balik dari Tyrick Mitchell dari sektor sebelah kiri, kemudian melepaskan umpan silang ke arah gawang, Conor Gallagher yang berada di depan gawang langsung melepaskan tembakan kerasnya, skor menjadi 2-1.

Berjalannya babak yang kedua, Watford mulai membuka serangan lagi untuk menyamakan skor, namun beberapa peluang yang diciptakan oleh Watford masih gagal untuk menyamakan skor.

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha

Photo :
  • Twitter/@wilfriedzaha

Watfotd yang berusaha mengejar ketertinggalan, harus puas kecolongan gol melalui aksi dari Wilfried Zaha pada menit ke-85, berawal dari umpan silang yang di bangun dari sektor kanan oleh Jordan Ayew, skor menjadi 3-1.

Wilfried Zaha benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Watford setelah mencatatkan namanya di papan skor untuk yang kedua kalinya. gol itu tercipta di pengujung babak yang kedua tepatnya pada menit ke-90, setelah mendapatkan umpan dari James McArthur, skor 4-1 pun berakhir hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya