Schweinsteiger Tanggapi Positif Kedatangan Mourinho ke MU

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Anthony Bolante

VIVA.co.id –  Punggawa timnas Jerman, yang juga bermain untuk Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyambut kedatangan calon pelatih barunya, Jose Mourinho dengan pemikiran positif. Dalam sebuah konferensi pers, Basti, sapaan Schweinsteiger, pun tak luput mendapat pertanyaan tentang seperti apa menanggapi kedatangan Mou ke Old Trafford dari awak media.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Kabar terbaru menyebutkan kalau hari Jumat ini, 27 Mei 2016 akan menjadi hari di mana manajemen klub mempekenalkan Mourinho kepada publik secara resmi. Mengetahui kabar tersebut, Basti pun tak melewatkan kesempatan tersebut untuk memberikan komentarnya di sela-sela kesibukannya bersama tim nasional Jerman menuju Piala Eropa 2016.

"Kami belum mengetahui siapa manajer kami berikutnya. Tapi sesuatu yang hebat akan terjadi di derby Manchester musim depan," kata Basti kepada The Sport Review.

"Antusiasme sepakbola di kota Manchester sangat luar biasa, jika Mourinho mengambil alih tim kami, saya pikir semua pemain yang ada di sana akan mendambakan dilatih olehnya. Dan kami akan memiliki musim yang spesial," terusnya.

Saat ini, rombongan skuad asuhan Joachim Loew sudah tiba di Swiss untuk pemusatan latihan sebelum Piala Eropa 2016. Di Piala Eropa 2016, Jerman tergabung di grup C bersama Ukraina, Polandia dan Republik Irlandia Utara.

Meski banyak menghabiskan musim perdananya bersama MU di ruang medis, Basti tetap dipanggil timnas Jerman untuk memimpin rekan-rekannya di kejuaraan Piala Eropa tahun ini. Karena Loew menginginkan dia sebagai sosok leader di lapangan.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022