Legenda MU Yakin Mourinho Langsung Juara di Musim Perdana

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer anyar Manchester United, disambut baik legenda klub, Garry Pallister. Pria 50 tahun ini yakin, The Special One bisa langsung mempersembahkan trofi Premier League di musim perdananya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho sukses meraih titel liga saat melatih Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Hal ini yang membuat Pallister yakin Mou bisa menjadi jaminan sukses untuk MU.

"Dia punya trek rekor yang luar biasa dalam merebut gelar liga. Jadi, Anda tak akan bisa melewati dia. Melihat penampilan MU di musim ini, dia punya banyak pekerjaan untuk bisa membuat MU jadi penantang serius gelar," kata Pallister pada The Sun.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pallister menilai, Mourinho sudah memiliki pemain bagus di MU. Jika pelatih asal Portugal ini bisa menyuntikkan kepercayaan diri kepada para pemain, maka Setan Merah bisa menjadi juara Premier League musim depan.

"Dia punya pengalaman. Dia tahu apa yang diperlukan untuk merebut gelar Premier League. Saya yakin bursa trauhan akan mengecilkan peluang MU juara tahun depan. Saya tak akan terkejut, jika kami menjadi penantang serius gelar," ucap pria yang membawa MU meraih 4 titel Premier League ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU berencana mendatangkan beberapa pemain ke Old Trafford. Namun, Pallister berharap hal itu tak akan membuat striker belia, Marcus Rashford kehilangan tempat.

"Rashford telah membuktikan diri sebagai fenomena. Hal-hal yang dia tunjukkan begitu luar biasa dan semoga dia bisa menunjukkan bakatnya di Manchester United," ucapnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022