Mourinho Akan Jual 13 Pemain MU?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan bakal melakukan cuci gudang. Tak tanggung-tanggun, pria asal Portugal itu diberitakan oleh Sportsmole bakal menjual 13 pemainnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho didatangkan oleh manajemen MU untuk menggantikan Louis van Gaal yang dinilai gagal memberikan prestasi. Mereka pun akhirnya memilih juru taktik berjuluk The Special One yang kebetulan sedang menganggur.

(Baca juga: Datang ke Old Trafford, Mourinho Sambut Legenda Brasil)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kedatangan Mourinho ke Old Trafford membuat heboh publik. Dengan kecerdasannya dalam meramu taktik, eks manajer Chelsea itu dipercaya dapat membawa Setan Merah mengembalikan kejayaan yang sempat hilang.

Laporan yang muncul, nama pemain yang bakal dilepas oleh Mourinho sebagian besar merupakan andalan di musim lalu. Juan Mata, Memphis Depay, dan Ander Herrera adalah pemain yang mesti waspada akan masa depannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mereka dipercaya menjadi korban kebijakan The Special One yang bernafsu mendatangkan pemain baru, yakni Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Tidak hanya sampai di sana, ada beberapa nama lain yang ingin didatangkan namun belum diungkap ke publik.

(Baca juga: Mantan Pemain MU Desak Mourinho Boyong Bek Everton)

Kebijakan Mourinho untuk menjual pemain lama dan menggantikan dengan yang baru bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Di beberapa klub sebelumnya, pria berusia 53 tahun tersebut kerap melakukan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya