Kemasi Kendaraan Pribadi, Indikasi Memphis Tinggalkan MU?

Memphis Depay.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id –  Sinyal kepergian pemain Manchester United, Memphis Depay, terasa semakin kuat. Setidaknya dari foto-foto yang dimuat media Inggris, Express, dalam sebuah artikelnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Artikel tersebut hanya memuat sembilan buah foto, di mana sebuah kontainer yang membawa dua kendaraan pribadi milik Memphis.

Ditulis pula, kalau kendaraan tersebut, dua barang mewah itu akan dipaketkan, dan akan dikirim ke negara asal Memphis, Belanda.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebuah mobil Rolls Royce berwarna hitam seharga £250ribu, atau setara dengan Rp4,8 miliar, serta motor beroda tiga Scorpion Trike berwarna putih yang berharga £13.700 (Rp263 juta), siap diterbangkan ke Negeri Tulip.

Memang, performa eks PSV Eindoven ini tak sesuai dengan ekpektasi publik, ketika diboyong manajemen Setan Merah. Digadang-gadang akan menjadi The Next Cristiano Ronaldo, karena punya talenta luar biasa, akhirnya dia hanya menjadi pembalian yang dicap gagal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Harga €30 juta pun menjadi harga mahal yang harus dibayar MU, untuk pemain yang hanya bermain di 29 laga Liga Inggris, dan cuma mencetak dua gol. Belum lagi, dia juga kerap terkena cedera.

Hasil ini jelas, berbanding terbalik dengan apa yang diraih Memphis, kala masih berseragam PSV, di mana dia menunjukkan performa yang ciamik, dengan menyandang status top skor di musim terakhirnya dengan 22 gol dari 30 laga Eredivisie.

Laporan: Ananag Fajar Irawan (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya