Ini Duet Lini Depan MU yang Diinginkan Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho ternyata sudah memiliki bayangan untuk memasang pemain di lini depan. Bahkan, dia punya perhitungan yang menarik mengenai kedua pemain tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford disebut Mourinho akan menjadi duet lini depan yang dahsyat. Sebab, keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain.

(Baca juga: Mourinho: Bukan Salah Saya Giggs Pergi)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Mari mulai dari satu titik. 34 (tahun) adalah usia Zlatan, dan 18 (tahun) usia Marcus Rashford. 34 ditambah 18 kemudian dibagi dua, itu adalah usia sempurna bagi pesepakbola," tutur Mourinho kepada MUTV.

"Usia 18 (tahun) bukanlah usia yang sempurna, dan 34 pun tidak. Jadi saya pikir mereka bisa menjadi pelengkap luar biasa untuk satu sama lain," lanjut pria yang dijuluki The Special One tersebut.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bayangan Mourinho ini bisa saja diwujudkan di musim depan. Apalagi, penampilan keduanya di musim lalu cukup impresif. Rashford menjadi penyelamat MU di paruh kedua musim lalu.

Sejak diangkat dari tim akademi ke senior oleh Louis van Gaal, dia beberapa kali mencetak gol krusial. Sedang Ibrahimovic musim lalu tampil luar biasa dengan Paris Saint-Germain.

(Baca juga: Mourinho Targetkan Juara di Musim Perdana)

Dari 31 penampilan bersama PSG di Ligue 1. Pemain asal Swedia itu sukses menceploskan 38 gol ke gawang lawan. Untuk itu, kedatangannya ke Old Trafford membuat para suporter yakin klub jagoan mereka akan kembali unjuk gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya