Mahrez Ikut Kante Hengkang, Pukulan Ganda Bagi Leicester

Gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :

VIVA.co.id – Pukulan berat mendera Leicester City, dengan kemungkinan hengkangnya juga Riyad Mahrez, setelah N'Golo Kante yang hampir dipastikan bergabung dengan Chelsea. Dua gelandang tersebut adalah kunci kesuksesan the Foxes menjuarai Premier League musim lalu.

Piala Afrika 2021 Dimulai Besok, Adu Gengsi Mahrez, Mane hingga Salah

Dilansir dari Mirror pada Sabtu 16 Juli 2016, bagai kacang lupa kulit, keduanya memutuskan meninggalkan klub yang membesarkan nama mereka.  Kante dilaporkan bakal menjalani tes medis di Stamford Bridge, dengan gaji £120.000 bakal diterima pemain asal Prancis itu.

Sementara, Riyad Mahrez menolak kontrak baru di King Power Stadium, dan ingin keluar musim panas ini. Belum ada tawaran yang dilaporkan datang untuk memboyong Mahrez. Namun, Arsenal adalah salah satu klub yang paling sering disebut tertarik kepadanya.

Keputusan Pep Guardiola Bikin Riyad Mahrez Ngambek

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, memberi konfirmasi bakal ada tiga pemain baru yang direkrutnya, selain Michy Batshuayi dari Marseille. Kante akan menjadi yang kedua, dengan nilai transfer diduga sekitar £30 juta.

Conte sejauh ini dilaporkan berhasil membujuk Diego Costa bertahan di Stamford Bridge. Costa telah berjanji pada Conte, untuk tetap menjaga prilakunya selama berada di Chelsea, namun mengungkap pada beberapa kawan, bahwa hatinya tetap menyimpan hasrat kembali ke Atletico Madrid.

ManCity Hantam PSG, Mahrez Samai Rekor Ajaib Milik Sadio Mane

Atletico yang juga tertarik untuk memulangkan Costa, disebut tidak mau merusak hubungan baik mereka dengan Chelsea. Mereka memutuskan mundur, dan tidak lagi mengajukan tawaran membeli Costa musim panas ini. Costa tetap menjadi target, tapi Atletico bersedia menunggu hingga Chelsea mendapatkan pemain pengganti.

(ren)

Riyad Mahrez mengeksekusi penalti

Manchester City Tak Terbendung, Brentford Jadi Korban

Manchester CIty memetik kemenangan dalam lanjutan Premier League. Brentford jadi korban.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022