Video: Gol Spektakuler Bintang ManCity Bikin Melongo

Winger Aljazair, Riyad Mahrez
Sumber :
  • ESPN FC

VIVA – Bintang Manchester City, Riyad Mahrez menjadi sorotan ketika membela negaranya, Aljazair di ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021 pada Senin 17 November 2020. Dia mencetak gol spektakuler ke gawang lawannya, Zimbabwe. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Duel yang digelar di National Sports Stadium, Mahrez dipercaya tampil sejak menit awal. Aksi-aksinya menguncang decak kagum, beberapa kali dia merepotkan lini belakang Zimbabwe. 

Aljazair unggul lebih dulu di menit ke-34 melalui aksi dari Andy Delort. Empat menit berselang, Mahrez menggandakan keunggulan negaranya. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Gol ini membuat siapapun yang melihat bakal melongo. Dilansir akun media sosial resmi @CAF_Online diperlihatkan video dengan durasi hampir 1 menit. 

Gol Mahrez diawali dengan umpan lambung dari rekannya, pemain berusia 29 tahun mengontrol bola dengan tumitnya. Dia lalu menggiring bola ke mulut gawang Zimbabwe. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Ada 2 pemain yang mengganggunya namun dengan kualitas yang dimiliki dia meliuk-liuk melewati pemain lawan kemudian mengakhiri dengan sepakan keras yang tidak mampu dihalau kiper. 

Sayang keunggulan 2-0 tidak bida dipertahankan Aljazair. Mereka harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang 2-0 setelah Zimbabwe menyeimbangkan kedudukan melalui gol dari Knowledge Musona dan Prince Dube. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya