Tekuk West Ham, Liverpool Terus Bayangi Manchester City

Bomber Liverpool, Sadio Mane jebol gawang West Ham United.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool menjaga asa merebut gelar Premier League musim ini. Armada Jurgen Klopp menang tipis 1-0 atas West Ham United di Anfield, Minggu dini hari WIB, 6 Maret 2022.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Sadio Mane mencetak satu-satunya gol Liverpool dalam laga ini. Pemain internasional Senegal ini mengoyak gawang West Ham di menit 27.

Berawal dari umpan Trent Alexander-Arnold, tendangan dari Mane mampu memperdaya kiper West Ham, Lukasz Fabianski. Gol ini sah usai dicek VAR.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

West Ham menyia-nyiakan peluang di menit 39. Pablo Fornals yang berhadapan satu lawan satu dnegan kiper Alisson Becker tak mampu menceploskan bola.

Liverpool nyaris menggandakan kedudukan di menit 67. Tendangan Mohamed Salah yang mengenai sasaran masih bisa digagalkan kiper West Ham Lukasz Fabianski.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga akhir laga. The Reds bercokol di posisi kedua dengan 63 poin dari 27 laga, tertinggal tiga angka dengan Manchester City di puncak klasemen.

Sementara itu, West Ham ada di posisi kelima dengan 45 poin. The Hammers tertinggal dua angka dari Manchester United di jajaran empat besar.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Kone, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita (James Milner 90'), Mohamed Salah (Diogo Jota 79'), Sadio Mane, Luis Diaz (Curtis Jones 90’).

West Ham United: Lukasz Fabianski, Aaron Creswell, Kurt Zouma, Craig Dawson, Ben Johnson, Nikola Vlasic (Mark Noble 61'), Manuel Lanzini, Tomas Soucek, Jarrod Bowen (Said Berrahma 53'), Michail Antonio, Pablo Fornals (Daniel Chesters 90’)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya