Mourinho Siap Rusak Komposisi Skuat Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Berbagai rencana disiapkan manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk menghadirkan kestabilan dalam skuatnya musim depan, salah satunya untuk sektor gelandang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Diberitakan Mirror, kini pelatih asal Portugal tersebut siap untuk mencoba 'memancing di air keruh' mantan klub yang dilatihnya musim lalu, Chelsea, dengan membajak salah satu pemain kuncinya,

Seperti diketahui, Chelsea sudah hampir pasti mendapatkan punggawa anyar dari Leicester City, N'Golo Kante, dan akan mendatangkan gelandang Lazio, Felipe Anderson untuk menambah kekuatan lini tengah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Padahal, nama-nama seperti Eden Hazard, Cesc Fabregas, Oscar, Nemanja Matic, dan Willian yang mengisi pos tersebut. Dari nama di atas, Mourinho sepertinya tertarik untuk mengajak Fabregas ke Old Trafford.

Sebab, muncul keraguan akan masa depannya di Chelsea yang musim depan akan ditangani Antonio Conte. Bisa jadi, dengan banyaknya gelandang, Fabregas akan kehilangan tempat. Situasi ini yang coba dimanfaatkan Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Fabregas memang bukan target prioritas Mourinho untuk mendatangkan gelandang kelas dunia ke MU, Paul Pogba masih menjadi pemain buruan utamanya. Fabregas adalah 'Plan B' yang siap dijalankan jika nantinya Pogba enggan kembali ke MU.

Setelah menduduki jabatan sebagai manajer, Mourinho telah mendatangkan tiga pemain, yakni bek asal Villarreal, Eric Bailly, gelandang dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, serta mantan punggawa Paris Saint Germain yang juga pernah dilatihnya di Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022