Wenger Heran MU Beli Pogba dengan Harga Mahal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Rebecca Naden

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa heran dengan keberanian Manchester United membeli Paul Pogba dengan harga mahal. Setan Merah menebus pemain asal Prancis dengan harga 110 juta poundsterling.

Jumlah tersebut diprediksi masih lebih rendah, sebab MU mesti membayar uang kompensasi kepada Mino Raiola, selaku agen dari Pogba. Sportsmole melansir, harga pemain berusia 23 tahun tersebut berkisar di angka 122 juta poundsterling.

"Itu benar-benar gila, jika anda tidak bisa mampu membayarnya. Jika anda mampu membayarnya, maka anda dapat membenarkannya," tutur Wenger.

"Dan akan sangat gila jika anda membandingkannya dengan kehidupan normal. Tetapi, kita hidupu di dunia di mana semua aktivitas menghasilkan banyak uang," lanjut pria berjuluk The Professor tersebut.

Dari uang sebanyak itu, Wenger merasa sulit membayangkan apakah MU akan mendapatkan keuntungan dari investasinya dengan Pogba. Walau masih berusia muda, namun tetap Setan Merah mengambil risiko sangat tinggi.

"Sepakbola sudah sudah menjadi kompetisi mendunia, dan itu mengapa klub-klub bisa mengeluarkan uang banyak. Sangat masuk akal jika pemain itu bisa membuat investasi anda kembali, dan tak ada yang bisa mengkalkulasinya dengan pasti," kata dia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(ren)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022