Rooney: Mourinho Bukan Cuma Teriak-teriak di MU

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Wayne Rooney sudah bisa memberikan penilaian akan kinerja Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Kapten Setan Merah ini menilai Mourinho bukan manajer yang cuma teriak-teriak kepada pemainnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Masuk menggantikan peran Louis van Gaal, Mourinho langsung memperlihatkan hasilnya dalam empat pertandingan uji coba. Di mana, MU meraih dua kali kemenangan dan sisanya masing-masing sekali kalah dan imbang.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Rooney menyatakan bila mantan manajer Chelsea tersebut adalah seorang yang kerap menuntut kepada para pemainnya. Menurut pemain timnas Inggris ini, Mourinho memiliki aura juara hingga memberikan efek positif bagi tim.


"Mourinho bukan cuma seorang yang senang berteriak-teriak. Tapi, dia menuntut hal-hal yang jelas dari para pemainnya," ujar Rooney, seperti dilansir
ESPN.


"Dia mempunyai aura juara dalam dirinya dan Anda tahu pesan yang ingin dia sampaikan. Di waktu itu, dia tak melemparkan benda apapun, tapi Anda tak akan pernah tahu saat musim berjalan,” sambungnya.


Dia juga menambahkan bila manajer asal Portugal tersebut adalah seseorang yang ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan. Salah satunya laga terdekat ini, yakni Community Shield kontra Leicester City pada akhir pekan ini.


"Dia merupakan seorang pesaing dan selalu ingin memenangi pertandingan, apakah itu pertandingan uji coba seperti malam ini atau laga Community Shield di hari Minggu," kata pemain berusia 30 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya