Tikung Arsenal, Liverpool Siap Gaet Bintang Valencia

Bek Valencia, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Sportbild

VIVA.co.id – Liverpool nampaknya belum puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya sekarang. Kabarnya, The Reds akan mendatangkan pemain dengan tipikal pemain bertahan. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Dilansir Express, Liverpool menyisakan pekerjaan rumah, meski berhasil menang di laga perdananya kontra Arsenal, akhir pekan lalu. Menang dengan skor 4-3 atas Arsenal, pertahanan Liverpool masih menjadi perhatian. 

Hal tersebut terlihat, ketika Liverpool mampu unggul 4-1 di menit ke-63 babak kedua. Namun, sayang dua gol cepat di menit ke-64 dan menit ke-75 dari Oxlade Chamberlain dan Calum Chambers gagal membuat The Reds pesta di Emirates Stadium. Skor 4-3 berakhir hingga peluit panjang dibunyikan. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Atas alasan tersebut, manajer Liverpool, Juergen Klopp berniat untuk membeli bek baru. Rumor beredar, jika Klopp kepincut dengan bek Valencia yang juga jadi incaran Arsenal, Skhodran Mustafi. 

Liverpool juga sudah mengambil langkah serius. Ya, mereka sudah menyiapkan dana 26 juta poundsterling (Rp450 miliar) untuk mendatangkannya. 

Liverpool dijadwalkan menghadapi Burnley di pekan kedua Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 20 Agustus 2016 mendatang. (asp)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022