Sosok ini Yakinkan Mustafi untuk Pindah ke Arsenal

Bek Valencia, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Sportbild

VIVA.co.id – Bek timnas Jerman, Shkodran Mustafi, selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Arsenal. Dia mengungkapkan bahwa Mesut Oezil berperan meyakinkannya untuk pindah ke Emirates Stadium.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Peresmian Mustafi akan dijadwalkan pada minggu ini. Namun, Arsene Wenger harus melengkapi beberapa dokumen sebelum bisa mengumumkannya sebagai pemain baru The Gunners.

Selangkah lagi, mantan pemain Everton itu akan bergabung dengan sesama rekan setimnya di Jerman, Per Mertesacker. Namun, dia lebih sering berbincang dengan Oezil yang menyarankannya agar bergabung dengan Arsenal.

"Saya tidak bertemu dengan Mertesacker untuk waktu yang lama karena dia telah pensiun dari sepakbola internasional, tetapi saya berbicara banyak dengan Oezil. Dia mengatakan semua hal yang saya ingin tahu," ujar Mustafi seperti dilansir Soccerway.

"Saya selalu menyukai Arsenal. Saya tahu bagaimana mereka bermain. Semuanya positif, jadi sangat cepat untuk meyakinkan saya," jelasnya.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Mustafi melihat permainan Arsenal tidak seperti tipe permainan Inggris. Dia justru menyebut The Gunners memainkan bol seperti timnas Jerman.

"Di sini tidak seperti Inggris. Permainan di sini lebih seperti di Spanyol dan timnas Jerman. Mereka selalu menjaga bola tetap di tanah, jadi sangat mudah untuk meyakinkan saya," ucap pria 24 tahun.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya