Mourinho Ternyata Pernah Bujuk Kante Pindah ke MU

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengungkapkan dirinya pernah digoda Jose Mourinho untuk pindah ke Manchester United. Namun, pada akhirnya dia lebih memilih Chelsea yang ditangani Antonio Conte.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kante menjadi salah satu bintang Leicester City yang pindah setelah berhasil membawa timnya juara Premier League. Dia memilih pindah ke London untuk bermain bersama The Blues.

Pemain 25 tahun itu menyebut Mourinho pernah menghubunginya secara langsung untuk mengajaknya pindah ke Old Trafford. Tetapi, akhirnya usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Sangat menakjubkan saat mengetahui Mourinho menghubungi saya, meskipun saya sudah diperingatkan bagaimana dia akan membujuk saya. Saya mendengarkan seluruh pendapatnya bahwa saya harus pindah ke Manchester United," ungkap Kante seperti dilansir Soccerway.

"Saat itu saya dalam keadaan bimbang antara bertahan di Leicester atau pindah ke Chelsea. Pembicaraan saya dengannya berjalan dengan baik. Tetapi, saya akhirnya bicara bahwa saya memiliki firasat yang lebih baik bersama Conte," jelasnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kante menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan Conte sejak Premier League dimulai. Dia selalu bermain di tiga laga awal dan belum pernah digantikan sekali pun.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022