Wasit Terbaik Inggris Ditunjuk untuk Derby Manchester

Wasit Inggris Mark Clattenburg
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Mark Clattenburg yang merupakan wasit terbaik Inggris saat ini, telah ditunjuk untuk menangani pertandingan panas antara Manchester United dan Manchester City, pada Sabtu 10 September 2016. Dia akan dibantu oleh Jake Collin dan Steve Bennett sebagai asisten.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara, Mike Dean bakal bertindak sebagai ofisial keempat. Dilansir dari MIrror, Selasa 6 September 2016, derby Manchester awal musim ini bakal menyedot perhatian dunia, karena dibumbui pertarungan dua manajer terbaik dunia sekarang, Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Keduanya sama-sama meraih tiga kemenangan di Premier League, dan bakal menderita kehilangan poin pertama kalinya musim ini, dalam derby akhir pekan nanti. Kehadiran wasit sekelas Clattenburg dibutuhkan, agar tak banyak keputusan salah wasit yang mengganggu serunya pertandingan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, potensi gangguan pada duel pertama Mourinho dan Guardiola di Premier League, tetap mungkin terjadi karena 'virus FIFA'. Deby digelar setelah dua pekan jeda internasional, di mana banyak pemain dari kedua kubu yang harus membela tim nasional negara asal masing-masing.

Kepergian mereka bisa menyisakan masalah, jika kembali dengan cedera dari laga internasional. Kesialan sudah mulai terlihat di kubu Mourinho, dengan cedera yang dialami Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw. Sejumlah pemain lain juga dikhawatirkan kembali dalam kondisi tidak fit.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022