Crystal Palace Berambisi Boyong Pemain Veteran Prancis

Mathieu Flamini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Status free transfer pemain veteran Prancis, Mathieu Flamini, rupanya membuat salah satu tim Premier League berminat memboyongnya. Performa enerjik dan naluri bertenaga eks gelandang Arsenal itu diketahui telah menjadikan manajer Crystal Palace tertarik untuk menggunakan jasanya.

Crystal Palace Vs Chelsea, Uji Konsistensi Romelu Lukaku

Menurut Alan Pardew, opsi tersebut dipilih guna menutupi posisi yang ditinggalkan oleh Mile Jedinak. Pardew pun mengakui ia sebenarnya sudah cukup lama mengamati dan mengagumi performa Flamini.

"Ada ruang untuk membawa satu pemain lagi ke dalam skuat. Saya sengaja melakukannya, karena saya pikir mungkin ada pemain yang bisa kita ambil yang sedang tidak terikat kontrak, yang mungkin cocok dengan apa yang akan kita tawarkan," jelas Pardew, dilansir dari Soccerway.

Crystal Palace Siap Selamatkan Karier Donny van de Beek

"Mathieu adalah pemain yang saya maksud. Ya, dia akan memberi kita sedikit lebih banyak pengalaman untuk memenangkan pertandingan. Nama Mathieu selalu ada pada daftar itu. Saya selalu mengagumi apa yang dia lakukan, jadi saya mengincarnya," tambah Pardew.

Eks manajer Newcastle United ini pun percaya bahwa usia Flamini yang telah cukup senior tak akan menjadi penghalang mantan pemain AC Milan itu untuk tampil optimal.

Liverpool Bungkus Kemenangan dari Markas Crystal Palace

"Usianya 32 tahun. Menurutku, saya pernah mendatangkan Teddy Sheringham ketika dia berumur 38 tahun, sehingga usia tidak masalah bagi saya. Saya pikir kematangan pengalamannya adalah sesuatu yang saya lihat," tegas manajer 55 tahun itu.

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan

Hasil pertandingan tunda Premier League pada pekan ke-18 yang mempertemukan tuan ruma Watford vs Crystal Palace di Stadion Vicarage Road.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022