Dikalahkan Liverpool, Conte Keluhkan Konsentrasi Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Chelsea dipaksa menyerah 1-2 oleh Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu  dini hari WIB, 17 September 2016. Manajer The Blues, Antonio Conte, mengeluhkan konsentrasi para pemainnya.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge ini, Liverpool langsung mencetak gol di menit 17. Gol pembuka The Reds dicetak oleh Dejan Lovren.

Tim tamu kembali menggandakan kedudukan menjadi 2-0, melalui gol Jordan Henderson lewat tendangan jarak jauh di menit ke-36. Chelsea baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Diego Costa di menit 61.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Pemikiran saya soal pertandingan sangat jelas. Kami harus memerhatikan setiap momen dari permainan dan soal detail. Di laga-laga besar, detail mengubah hasil," ujar Conte, seperti dilansir BBC Sports.

"Hari ini, kami kebobolan gol dengan cara yang aneh. Mereka mengambil tendangan bebas dengan cepat (untuk gol pertama) dan setelah lemparan ke dalam itu adalah tembakan jarak jauh yang luar biasa, tetapi jika kami ada di posisi yang tepat, dia tidak seharusnya menerima bola dengan bebas," sambungnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Conte menyadari bila Liverpool adalah tim yang hebat, namun para pemainnya terlalu lengah. Walaupun, manajer asal Italia ini menilai adanya perbaikan permainan dari pasukannya di babak kedua.

"Kami bermain dengan intensitas yang bagus dan rasa marah di babak kedua. Kami mencetak gol dan bisa saja bikin gol lagi lewat Diego Costa. Kami bermain bagus di babak kedua," kata Conte.

"Saya harus bekerja untuk meningkatkan para pemain saya. Kekalahan tidak pernah bagus. Kami tahu ini, kami harus bekerja dan menjaga konsentrasi kami," sambung mantan pelatih Juventus ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya