Schneiderlin Jadi Syarat MU 'Pulangkan' Drinkwater

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Rumor Manchester United hendak memulangkan Danny Drinkwater kini santer terdengar. 'Setan Merah' butuh tenaga gelandang pekerja keras tersebut untuk mengokohkan lapangan tengah, menggantikan peran Michael Carrick yang sudah termakan usia.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU diyakini hendak merealisasikan transfer Drinkwater pada Januari 2017 mendatang. Mereka siap menebus seharga £20 juta.

Tapi, MU tampaknya tidak semudah itu mendapatkan Drinkwater. Leicester City selaku pemilik punya pertimbangan sendiri. Mereka enggan melepas pemain kuncinya tersebut sebelum mendapatkan kepastian pengganti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut Sunday People, The Foxes baru menyetujui kepindahan Drinkwater apabila MU bersedia untuk melepas gelandang Morgan Schneiderlin. Kebetulan kedua pemain itu memiliki gaya bermain yang setipe.

Bagi MU, seharusnya tidak keberatan melepas Schneiderlin. Sebab, saat ini pemain asal Prancis tersebut juga tidak masuk pertimbangan manajer Jose Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Eks penggawa Southampton tersebut lebih sering dicadangkan. Dia kalah bersaing dengan nama-nama macam Paul Pogba, Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Sedangkan bagi Drinkwater, MU bukan klub baru. Dia dulunya adalah pemain jebolan akademi tim yang bermarkas di Old Trafford itu dan masuk tim senior pada 2008 hingga akhirnya didepak pada 2012. (one)

Declan Rice Resmi ke Arsenal

Declan Rice Jadi 'Nasi' Termahal di Dunia, Ini 5 Pemain Bernama Unik

Arsenal resmi mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Declan Rice menjadi nasi termahal di dunia. Berikut lima pemain dengan nama yang unik.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023