Kiper Chelsea Kritik Metode Latihan Conte

Kiper Belgia milik Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois mengkritik metode latihan yang diterapkan Antonio Conte kepada skuat The Blues. Metode latihan tersebut membosankan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Metro, Antonio Conte merupakan manajer yang terkenal 'kejam' dalam membina skuatnya. Terbukti ketika dia melatih Timnas Italia di Piala Eropa lalu, dia menendang bola ketika melihat pemainnya bertindak ceroboh di lapangan. 

Atas alasan tersebut, beberapa pemain Chelsea mengaku takut berlatih di awal kedatangannya ke Stamford Bridge. Namun pendapat berbeda diungkapkan Courtois, dia mengaku metode latihan Conte  membosankan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dalam hal makanan, minuman dan sebagainya, dia mengubahnya di tempat ini. Dalam latihan dia ingin menempatkan pemain dalam grup dan dengan rekaman video dia mengajarkan kami bagaimana harusnya berlatih dan taktik yang harusnya kami lakukan," kata Courtois.

"Kami harus bekerja keras dan menjadi latihan yang membosankan. Tapi penting untuk mengetahui bagaimana cara melakukan sesuatu," lanjut dia. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Manchester United di pekan 9 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016. 


 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024