Lawan Tottenham, Gawang Liverpool Dikawal Mignolet

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada babak ke-4 Piala Liga Inggris, Rabu 26 Oktober 2016 dini hari WIB. Manajer The Reds, menyatakan bila dia akan memainkan Simon Mignolet.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Posisi Mignolet memang sudah terancam, sejak Liverpool mendatangkan Loris Karius pada musim panas lalu. Terakhir Mignolet bermain di bawah mistar Liverpool, saat menang 2-1 atas Chelsea pada 16 September 2016.

Kini, Klopp menjamin akan memainkan Mignolet saat menjamu Tottenham di Anfield bila tidak mengalami masalah. Manajer asal Jerman ini mengaku senang dengan sikap profesionalitas Mignolet.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Kesempatan Mignolet untuk bermain adalah 100 persen, asalkan tidak terjadi apa-apa saat latihan," kata Klopp seperti dikutip Daily Star.

"Dia telah menunjukkan profesionalitasnya. Kami telah membicarakannya. Ini bukan soal saya mendapatkan jawaban sempurna. Ini yang saya sebut masalah sepele. Dia tahu dia tidak senang tapi dia tetap menunjukkan profesionalitasnya," ujarnya menambahkan.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menilai, timnya saat ini sudah cukup ideal. Di mana, memiliki 2 kiper yang siap untuk dimainkan kapanpun.

"Ini situasi paling nyaman sesuai dengan bayangan saya, yakni ada dua kiper yang bugar. Dia tidak senang tapi dia tetap menunjukkan kerja kerasnya."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya