Jelang Derby Manchester, Romero 'Merengek' Minta Dimainkan

Kiper Manchester United, Sergio Romero.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, berharap bisa dimainkan ketika MU berhadapan dengan Manchester City di ajang Piala Liga, Kamis dini hari WIB 27 Oktober 2016. Musim 2016/2017, Mourinho lebih mempercayai David de Gea sebagai penjaga gawang utama MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Terakhir kali, Romero dipercaya tampil ketika  MU menghadapi Swansea City, 30 Agustus 2015 lalu. Di laga tersebut, MU takluk dengan skor 1-2. 

"Melawan Manchester City adalah pertandingan yang spesial. Kami tahu ini adalah ajang untuk mengembangkan diri," kata Romero, seperti dilansir Dailystar

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya merasa baik dalam diri saya dan saya bisa menunjukkan performa di setiap laga jika manajer mempercayai saya. Perlu untuk saya bermain di laga ini," lanjut dia. 

Romero resmi berseragam Manchester United pada akhir bulan Juli 2015 lalu. Pemain 29 tahun tersebut direkrut secara gratis dari Sampdoria. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sejak bergabung dengan The Red Devils, Romero baru dipercaya tampil di empat laga. Dia berlaga ketika MU menghadapi Tottenham Hotspur (8 Agustus 2015), Aston Villa (14 Agustus 2015), Newcastle United (22 Agustus 2015) dan Swansea City (30 Agustus 2015).
 

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022